Peringati Hari Pahlawan, Bale Zakat dan Sodaqoh Salurkan Bantuan Makanan Kepada Masyarakat

- 11 November 2021, 20:17 WIB
Peringati Hari Pahlawan, Bale Zakat dan Sodaqoh Salurkan Bantuan Makanan Kepada Masyarakat.
Peringati Hari Pahlawan, Bale Zakat dan Sodaqoh Salurkan Bantuan Makanan Kepada Masyarakat. /Instagram

Literasi News - Dalam memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2021 kemarin, Bale Zakat dan Sodaqoh (Bazas) salurkan bantuan makanan kepada masyarakat umum.

Dengan tema "Sedekah Untuk Para Pahlawan," penyaluran bantuan makanan ini dilakukan oleh sejumlah relawan di beberapa titik di sekitar makam pahlawan yang ada di Jawa Barat.

Pembina Bazas H Oleh Soleh mengatkan kegiatan ini didedikasikan untuk para pejuang yang telah gugur membela tanah air.

Baca Juga: Setelah Jadi Tersangka, Sopir Vanessa Angel Masuk Rumah Tahanan Polres Jombang

"Semoga amal pahala dari giat sedekah diberikan kepada para pahlawan yang telah gugur membela bangsa dan negara ini," kata Oleh Soleh kepada wartawan Kamis, 11 November 2021.

Wakil Ketua DPRD Jawa Barat ini menjelaskan bantuan makanan ini diberikan kepada para masyarakat umum yang tidak lain juga merupakan pahlawan kehidupan bagi keluarganya masing-masing.

"Diberikan kepada yang membutuhkan, mereka adalah sumber inspirasi bagi sekitarnya, mereka adalah pahlawan bagi keluarganya," katanya.

Baca Juga: Pergerakan Tanah Terjadi di Kampung Subela, Desa Sukajadi, Kecamatan Campaka, Cianjur, Tujuh Rumah Warga Rusak

Oleh menjelaskan peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November merupakan momemtum untuk saling peduli terhadap sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x