Cari Tahu Sekarang Kelulusan Kartu Prakerja Gelombang 22 yang Sedang Diproses

- 1 November 2021, 15:39 WIB
Prakerja Gelombang 22 Akan Diumumkan Besok, Begini Cara Cek Kelolosan hingga Pencairan Insentif Rp3,4 Juta/IG prakerja
Prakerja Gelombang 22 Akan Diumumkan Besok, Begini Cara Cek Kelolosan hingga Pencairan Insentif Rp3,4 Juta/IG prakerja /

Literasi News - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 22 telah ditutup pada Rabu, 22 Oktober 2021.

Selanjutnya, tahapan Kartu Prakerja gelombang 22 memasuki tahap kelolosan, hal ini ditandai dengan perubahan status dashboard Kartu Prakerja dari status sedang dievaluasi menjadi sedang diproses.

Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja dalam hal ini sedang memproses data pendaftaran calon peserta Kartu Prakerja yang akan dinyatakan lolos.

Baca Juga: Nonton Film Series Little Mom Full Episode 1 Hingga Episode 13 Terakhir di WeTV

Proses data tersebut adalah bagian dari seleksi Kartu Prakerja gelombang 22. Akan tetapi, status dashboard sedang diproses bukan berarti pendaftar akan dinyatakan lolos Kartu Prakerja gelombang 22.

Adapun pendaftar yang dinyatakan lolos gelombang 22 akan mendapat SMS pemberitahuan ke nomor HP yang sudah terdaftar di dashboard Kartu Prakerja.

Pendaftar pun bisa melakukan pengecekan lolos atau tidaknya melalui Login Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id nantinya akan muncul di halaman dashboard akun Prakerja pendaftar.

Baca Juga: 4 Pemain Utama 'Suci dalam Cinta' di SCTV, Nama Asli dan Biodata, Ada Eza Gionino, Ben Joshua, Nasya Marcella

Biasanya status sedang diproses dilakukan Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja akan berlangsung selama 5-7 hari masa kerja.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x