Lowongan Kerja Pertamina Group Dibuka, Catat Batas Waktunya

- 19 Juni 2021, 08:26 WIB
Lowongan Kerja Pertamina Group Dibuka, Catat Batas Waktunya
Lowongan Kerja Pertamina Group Dibuka, Catat Batas Waktunya /Tangkapan layar IG @pertamina/

Literasi News - Ini nih yang ditunggu-tunggu, Pertamina Group membuka lowongan kerja untuk kalian yang memiliki spesifikasi yang diharapkan.

Dibukanya lowongan kerja sejak tanggal 18 dan akan ditutup tanggal 22 Juni 2001. Bagi Anda yang berminat bisa segera mengunjungi situs recruitment.pertamina.com.

"Pintu Rekrutmen Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) Pertamina Group 2021 telah dibuka. Para energi muda yang telah memenuhi syarat, dipersilahkan memasuki ruangan resmi recruitment.pertamina.com," tulis akun IG @pertamina, dikutip Literasi news.com Sabtu 19 Juni 2021.

Baca Juga: PT Widodo Makmur Perkasa Buka ⁣⁣Lowongan Kerja Finance Manager, Ini Syaratnya

Akun itu melanjutkan, agar para peserta yang berminat untuk bisa melihat waktu yang sudah ditentukan.

"Mohon Perhatian sobat Pertamina!
Pintu BPS dibuka 18-22 Juni 2021. Ruang resmi informasi berkarir di Pertamina juga bisa dipantau di feed @pertaminacareer," tulisnya.

Dalam pengumuman itu, para pelamar dihimbau untuk berhati-hati adanya modus penipuan. Karena bisa saja ada yang memanfaatkan kabar ini untuk kepentingan pribadi atau kelompok.

"Ingat! Selalu waspada berbagi modus penipuan," tulisnya lagi.

Baca Juga: Gabung BUMN Yuk, PTPN IX Membuka Lowongan Kerja

Postingan itu langsung dibanjiri komentar, bahkan dalam sehari mencapai 1.539 komentar. Hal ini menunjukan betapa antusiasnya pemuda Indonesia yang ingin bergabung dengan perusahaan BUMN kelas internasional itu.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x